Seorang pekerja Magen David Adom mengenakan pakaian pelindung sebagai tindakan pencegahan terhadap virus corona, di luar pusat panggilan darurat khusus di Kiryat Ono
Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini ?
+1

3

+1

+1

+1

3

+1

+1

79 / 100

Skor SEO

Estimasi Waktu Baca: < 1 Menit

Sekelompok peneliti di Israel utara mengatakan hari Kamis bahwa mereka telah mencapai “terobosan ilmiah” dalam mengobati . Pada konferensi pers, para peneliti dari Migal Galilee Research Institute mengatakan bahwa terobosan telah datang ketika mereka sedang melakukan penelitian tentang pada . Sebuah pengobatan telah ditemukan yang menyembuhkan -burung yang terinfeksi , dan uji klinis di Volcani Agricultural Research Institute Israel telah mengkonfirmasi kelangsungan pengobatan.

Virus dasar pada burung sangat mirip dalam pola infeksi dan efek virus pada manusia, dan struktur virus pada manusia dan burung sangat mirip, kata para peneliti. Akibatnya, perawatan yang dikembangkan untuk burung dapat diterapkan pada manusia – dan mereka percaya bahwa perawatan yang efektif dapat dikembangkan untuk manusia dalam waktu tiga bulan, kata mereka.

Hot News :  Seleksi Program Pendidikan Profesi Guru Prajabatan 2020, Dibuka Kemendikbud

David Zigdon, Kepala Staf Operasional Institut, mengatakan bahwa “ada kebutuhan besar untuk solusi segera terhadap infeksi virus corona pada manusia, dan kami telah berupaya melakukannya tanpa henti. Solusi yang kami kembangkan melawan virus COVID-19 telah terbukti efektif, dan kami percaya versi untuk perawatan manusia dapat siap dalam delapan hingga 10 minggu. Itu akan diikuti oleh periode uji 90 hari untuk memastikan keamanan. Perawatan yang kami kembangkan untuk burung diberikan secara oral, dan perawatan yang kami kembangkan untuk manusia juga akan diberikan secara oral. “

Direktur Institut Profesor Dan Levanon mengatakan kecepatan perawatan dapat digunakan akan tergantung pada persetujuan regulatori. “Di bawah kondisi saat ini di mana ini menyebabkan kerugian yang mengerikan, saya percaya bahwa regulator negara akan sangat toleran dalam berbagai tahap yang harus dilalui pengobatan sebelum disetujui, tentu saja memastikan bahwa itu tidak akan membahayakan melalui efek samping dan sejenisnya. Dalam kondisi normal, persetujuan perawatan seperti ini kemungkinan akan memakan waktu beberapa tahun, ”katanya.

Hot News :  Pemantauan COVID19 Map Indonesia

sumber :

Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini ?
+1

3

+1

+1

+1

3

+1

+1

Liked it? Take a second to support 101 Kesalahan Flat Earth | Debunking Flat Earth on Patreon!

Vaksin Virus Corona Di Uji Coba Ke Burung Oleh Ilmuwan Israel 1

Content Protection by DMCA.com