WhatsApp Down Tidak Bisa Chat, Kirim Gambar, Audio
ads
Whatsapp Down Tidak Bisa Chat, Kirim Gambar, Audio
101KFE Assistant | Portal Education News

Layanan pesan instan dilaporkan mengalami gangguan secara , termasuk . Gangguan ini dilaporkan mulai dirasakan sejak Minggu (19/1/) petang. Sejumlah pengguna mengaku tidak bisa mengirim pesan multimedia apapun, seperti , GIF, stiker, file, dokuemn, pesan suara (voice note), maupun membuat Status. Meski demikian layanan lain, seperti mengirim pesan teks, kontak, dan melakukan panggilan suara atau , masih bisa dilakukan. Pengiriman media masih dimungkinkan dengan cara meneruskan (forward) foto atau yang berasal pengguna lain. berikut soal down pada status WABetaInfo dalam hal ini tidak bisa chat kirim audio gif dan stikers.

ads

melalui Downdetector, pada Minggu (19/1/) pukul 16:17 terdapat 176 laporan error. Dilihat dari sebaran , error tidak merata terjadi secara . Beberapa terdampak di antaranya, Saudi, Kuwait, Malaysia, , dan . Di sendiri awalnya hanya terekam di sebagian Jawa saja.

Trending sekarang :
Larutan Garam Mematikan Virus Corona atau COVID19, Benarkah ?

Belum ada pernyataan resmi dari pihak atau terkait gangguan Minggu sore ini. Pengguna dari berbagai mulai mengeluhkan masalah di Twitter. Tagar #whatsappdown pun mulai banyak bertebaran di linimasa Twitter.

Warna merah, kuning orange menandakan lokasi sedang down dimana tidak bisa di gunakan semakin merah warnanya semakain parah tingkat kritisnya.

https://www.facebook.com/downdetector/posts/3443497719055165

Content Protection By Dmca.com

Post Disclaimer

Informasi yang terkandung dalam pos ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh WhatsApp Down Tidak Bisa Chat, Kirim Gambar, Audio dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan menghormati situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat pada pos untuk tujuan apa pun. 101 Portal Education News

Trending sekarang :
Miskonsepsi Tatanan Dunia Baru
ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here